Hotel, Penginapan, dan Akomodasi lainnya di Batanghari

Di Provinsi Jambi terdapat sebuah kabupaten yang terletak dalam wilayah administratif Jambi yang bernama Kabupaetn Batanghari. Kabupaten Batanghari merupakan daerah tempat tinggal Sultan Jambi pada tahun 1877 - 1879 tepatnya di Kecamatan Rambutan Masam. Dahulu letaknya di Dusun Tengah. Tempat tinggal Sultan Jambi merupakan rumah panggung.

Kabupaten Batanghari sendiri didirkan pada tanggal 1 Desember 1948, tiga tahun setelah deklarasi kemerdekaan Republik Indonesia. Batanghari mengalami pemekaran wilayah dua kali. Batanghari ini merupakan kabupaten yang letaknya didalam peta itu berada di tengah-tengah Provinsi Jambi.

Di Batanghari sendiri terdapat beberapa tempat wisata yang menarik bagi wisatawan. Sehingga tidak heran ada wisatawan yang datang ke Kabupaten Batanghari untuk melakukan wisata. Tempat-tempat wisata yang terdapat di Batanghari antara lain adalah Tahura Senami, Durian Luncuk I dan II, serta Sungai Batanghari yang memiliki potensi wisata sungai.

Di Batanghari terdapat beberapa tempat menginap seperti hotel / penginapan. Kami berhasil mengumpulkan informasi mengenai tempat menginap di Batanghari, namun sayang nya hanya 4 tempat menginap yang ada.

Hotel, Penginapan, dan Akomodasi lainnya di Kabupaten Batanghari :

Hotel di Batanghari
Gemilang
Alamat :  Jl. Gajahmada No. 35 Rengas Condong
No. Telp : 0743-21035
Kamar : 
Tarif / Harga : RP. 
Keluarga
Alamat :  Jl. Gajah Mada No. 6 Pasar Baru
No. Telp : 08127364208
Kamar : 
Tarif / Harga : RP. 
Pkk Wisma
Alamat :  Jl. Gajah Mada No. 60 Muara Bulian Rengas Condong
No. Telp : 0743-21270
Kamar : 
Tarif / Harga : RP. 
Idola
Alamat :  Jl. Jend Sudirman No. 12 Rt. 24/04 Rengas Condong
No. Telp : 0812 74793123
Kamar : 
Tarif / Harga : RP.