Hotel, Penginapan, dan Akomodasi lainnya di Way Kanan

Hotel, Penginapan, dan Akomodasi lainnya di Way Kanan - Kabupaten Way Kanan yang letaknya di Provinsi Lampung ini memiliki ibukota yang terletak di Blambangan Umpu. Dimana Blambangan Umpu merupakan kota yang memiliki singkatan BBU. Way Kanan sendiri diresmikan pada tanggal 27 April 1999. Dengan potensi wisata alam yang cukup baik.

Wisata Alam yang terdapat di Way Kanan ini antara lain mencakup Air Terjun Putri Malu yang letaknya berada di Juku Batu, Banjit. Selain itu juga ada wisata Air Terjun Curup Gangsa, yang terletak di Kota Way, Kasui. Dua wisata air terjun ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat Way Kanan. Jadi tidak heran jika banyak wisawatan lokal yang berkunjung ke sana saat liburan datang.

Terdapat pula wisata pedesaan yaitu Kampung Wisata Gedung Batin yang terletak di Brata Yuda, Blambangan Umpu. Jika anda lebih senang untuk bermain air anda dapat mencoba ke wisata Galaxy Waterboom yang terdapat di wilayah Jalan Lintas Tengah, Gn Baru, Gn Labuhan.
Air Terjun Putri Malu Way Kanan

Untuk informasi seputar hotel, penginapan, dan akomodasi, DHB dapat memberikan 3 saja tempat menginap yang ada di Way Kanan. Semoga berguna bagi anda.

Hotel, Penginapan, dan Akomodasi lainnya di Kabupaten Way Kanan :

Hotel di Way Kanan
Intan
Alamat :  Jl. Lintas Sumatera No. 9 Kel. Tiuh Balak Pasar
No. Telp : 0
Kamar :  20
Tarif / Harga : RP. 125.000 – 175.000 
Yakin
Alamat :  Jl. Lintas Sumatera Desa Negeri Baru
No. Telp : 08287251519
Kamar :  7
Tarif / Harga : RP. 130.000 – 150.000 
Putri Agung
Alamat :  Jl. Lintas Sumatera No. 178 Kel. Tiuh Balak Pasar
No. Telp : 0
Kamar :  16
Tarif / Harga : RP. 100.000 – 150.000